Hari Pertama Masuk Kerja, Lalin di Jakarta Kembali Macet

mari Berbagi Berita
FaceBook  Twitter  

Hari Pertama Masuk Kerja, Lalin di Jakarta Kembali Macet

Jakarta - Selepas libur mudik, aktivitas lalu lintas di Jakarta berangsur normal kembali. Pagi hari ini, kemacetan terjadi di sejumlah ruas jalan.



Berdasarkan informasi yang diperoleh detikcom dari Jasa Marga, pukul 07.20 WIB, kemacetan dialami kendaraan di Tol Dalam Kota yang mengarah ke Semanggi. Kemacetan terjadi di tol Cililitan sampai Simpang Susun Cawang.

"Kepadatan di lajur keluar UKI/KODAM Jaya, setelahnya lancar kembali, kembali padat di antrean masuk ke tol Cililitan sampai Simpang Susun Cawang yang ke arah Semanggi, imbas ke arah dalam kota," tutur Petugas Call Center Jasamarga, Dewi, Senin (3/7/2017).

Selain itu kemacetan juga mulai terjadi di Tol Jagorawi dari Cimanggis KM 20 hingga Cipayung KM 11 dikarenakan volume kendaraan. Kemacetan ditambah lagi karena adanya kendaraan yang ke arah Cibubur. Selepas Cipayung lalin kembali lancar, tetapi kembali padat dari Taman Mini sampai Cililitan. Ini merupakan imbas antrean pertemuan kendaraan yang akan ke arah JORR dengan yang akan ke arah Cibubur.

Selain itu dari arah keluar Bandara Halim Perdana Kusuma dan antrean Gerbang Tol Halim juga terpantau macet. Kemacetan terjadi sepanjang 1 kilometer dari KM 1 hingga KM 00 di Cawang.

"Di Cikampek yang mau ke arah Semanggi. Dari Halim sampai Cawang kondisi padat. Kepadatan imbas yang mau ke arah dalam kota Semanggi," imbuh Dewi.

Sementara itu Tol Simpang Cawang ke arah Tebet juga terjadi kepadatan hingga diberlakukan contraflow di lajur 3 atau kanan

"Dari KM 00 Cawang yang mau ke arah Semanggi atau Sudirman hingga KM 02+600 Tebet," terang Dewi.

Contra flow juga diberlakukan Kebon Jeruk KM 03+800. Dari Tol Janger Karang Tengah KM 12 hingga Tomang terpantau macet, ditambah antrean lampu lalu lintas Tomang ke arah Cideng.
(nif/rvk)

sumber

mari Berbagi Berita
FaceBook  Twitter  

Populer

Advertisement

 

Hosting Unlimited Indonesia

Follow us on

Search

Headlines

Advertisement

 

Hosting Unlimited Indonesia

Kurs

Our fan page

Facebook Like Button